Jumat, 17 Januari 2014

Kamu Disini Saja



Kamu disini saja. Menemaniku mencari kehidupan, merencanakan kehidupan yang baru. Kehidupan antara aku dan kau, hidup kita. Berbagi kasur, berbagi bantal dan juga selimut. Menikmati malam, serta dingin yang selalu setia menyapa ketika dini dimulai.
Kamu disini saja. Memberiku semangat dengan isyarat mata dan garis senyummu yang membuatku langsung merasa baik-baik saja. Menasehatiku saat aku mulai berbelok arah atau kau rasa aku telah berubah menjadi sesuatu yang tidak lebih baik, bahkan lebih buruk.
Kamu disini saja. Temani hariku, melewati ribuan kata yang mungkin membuatku sakit hati dan merasa menyerah di tengah jalanan yang mulai berliku. Meminjamiku pundakmu yang membuatku tenang dan begitu nyaman. Lalu kau mengusap rambutku yang mulai berantakan karena tak tertata dan kebakar sinar.
Aku kangen kamu. Kangen yang mulai kurasa sangat curang. Selalu bertambah, tapi tak pernah tahu bagaimana berkurang. Setiap bangun tidur, yang kucari hanya batang hidungmu yang selalu menghembuskan nafas hangatnya ke pori-pori mukaku, atau bibir mungilmu yang dengan entah bagaimana caranya, membisikan “sayang” selalu terdengar merdu. Sampai-sampai hatiku bergetar, membuatku menyadari begitu aku mencintaimu.
Aku kangen kamu. Tiap kali makan siang datang, kamu akan bertanya dengan penuh perhatian lewat kata-kata yang ringan dan membuatku terpana. Kalau kita sempet bertemu saat itu, kamu menyisihkan waktumu yang aku tahu, kamu sangat sibuk, untuk bercanda sebentar, atau sekedar menanyakan hal sepele seperti siang ini, mau makan apa yank???
Jangan pergi. Tetaplah mendekat dengan ragaku yang mulai meletih tiap harinya, bahkan tiap detiknya. Jangan pernah menyerah dengan sikapku yang selalu egois dan merasa menang sendiri. Atau kekanak-kanakanku.
Jangan pergi. Aku ini apa, tanpamu?. Hatiku ini makan apa, kalau kamu diamkan aku?. Mata ini tak sanggup menatap tajam, tanpa kamu yang mendorong motivasiku.
Tolong ingatkan aku. Ingatkan tentang mimpi kita. Tentang kehidupan yang sedang kita perbaiki. Kehidupan yang isinya tentang cerita dan kisah klasik kita. Cerita yang membuat semua pasangan kekasih didunia akan cemburu dan merasa iri. Cerita kita yang sempurna.
Kamu disini saja. Aku kangen kamu.
#A.D.A.M.P.O part2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar