Jumat, 10 Januari 2014

Jika Kamu Ada

Tanpa Kamu, aku masih bisa mendengarkan lagu dan menyanyikannya tanpa kenal. Bersenang-senang sendiri meski akhirnya kelelahan.

Tanpa Kamu, aku masih bisa menikmati sebuah perjalanan yang panjang. Memandangi sawah dan gunung meski akhirnya ketiduran.

Tanpa Kamu, aku masih bisa tertawa melihat Yuk Kita Smile sampai berairmata. Sambil ngopi atau mengerjakan sesuatu di depan komputer meski akhirnya mengantuk.

Tapi mungkin, aku tidak harus berusaha terlalu keras menikmati semuanya, Jika Kamu Ada.

Tanpa Kamu, aku masih menyimpulkan senyum manis, sampai-sampai bibir kering dan minum banyak.

Tanpa Kamu, aku masih bisa tidur nyenyak sampai bangun kesiangan, karena tidurku terlalu larut.

Tanpa Kamu, aku masih bisa berlama-lamaan nongkrong di warkop, meskipun akhirnya tanpa pembicaraan berarti dengan penjualnya.

Tapi mungkin, semuanya akan mudah untuk di lalui, Jika Kamu Ada.

Jika Kamu Ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar